MARI SALING BERBAGI DAN SALING MENGISI
KUNJUNGI SELALU BULAN BELAJAR NGEBLOG

CINTA HAYALAN

  malam ini ku sendiri terasa senyap diluar sana yg kudengar hanya gemerciknya air yg menemani,seraut wajah yg taasinglagi,terlintas,di pikiran saat ini,ku langkahkan kaki menuju peraduan

kubaringkan,diri diatas pembaringan,terlintas lagi seorang yg slalu menemani malam''ku di dunia maya sungguh ku tamengerti kenapa begini kembali aku terbangun dari pembaringan menuju layar kaca berharap dia munycul lagi menyapa penuh kelembutan berkata laksana seruling yg membuaiku ke alam hayal tersentak aku terjaga dari lamunan teringat dia ada yg memiliki aaahhh kenapa begini rasanya aku ingin menangis mengapa aku memikirkan seseorang yg bukan miliku mengapa aku harus menycinta di dunia maya kenapa tida nyata sungguh ini menyakitkan bagi ku...

kasih dunia maya memang kejam kau ibarat bulan dan aku hanyalah seekor pungguk yg merindukannya hati ku senang saat bersamanya di alam maya andaikan itu nyata sungguh aku bahagia 


buat seorang yg slalu menemaniku di alam maya..trms...eis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar